INALILLAHI.. MURID SEKOLAH DASAR RENGGUT NYAWA GURU PAKAI MOTOR

loading...
loading...
Assalamu'alaikum wr.wb. selamat siang dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada....
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Murid Renggut Nyawa Guru Pakai Motor.


Kecelakaan lalu Lintas (laka lantas) antarkendaraan sepeda motor di Jalan Soekarno Hatta RT 06, Kampung Talisayan, Kecamatan Talisayan merenggut nyawa seorang oknum guru bernama Edwin Yagung (59) warga RT 02 Kampung Biatan Bapinang, Kecamatan Biatan pukul 22.30 Wita, Jumat (24/2).

Dikatakan Kapolsek Talisayan Iptu Faisal Hamid, kejadian berawal dari sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan Nomor Polisi (Nopol) KT 3706 GU yang dikendarai Edwin Yagung berboncengan dengan Sandi Pratama (11) yang merupakan warga RT 02 Kampung Biatan Bapinang, melintas dari arah Kampung Dumaring menuju Kampung Talisayan.

Kemudian, dari arah berlawanan muncul kendaraan roda dua yang dikendarai Aris Gunawan (13) Warga RT 02 Kampung Dumaring ,melaju dengan kecepatan maksimum. Tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, Aris Gunawan menabrak motor yang berada di depannya.

“Berdasarkan hasil olah di tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, kendaraan yang dikendarai Aris Gunawan oleng. Karena tak mampu mengimbangi laju kendaraannya, maka kecelakaan pun tak dapat terelakkan,” katanya kepada Berau Post, Sabtu (25/2).

Akibat kecelakaan tersebut, nyawa Edwin Yagung tidak dapat diselamatkan akibat luka parah pada bagian wajah dan mengalami patah tulang pada kaki bagian kanan. Sedangkan, dua korban lainnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar, langsung dibawa ke IGD Rumas Sakit Pratama (RSP) Talisayan untuk dilakukan perawatan.

Setelah mengalami perawatan, Aris Gunawan yang mengalami luka pada lutut dan bagian wajah, terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai Tanjung Redeb akibat tidak sadarkan diri usai terjadi kecelakaan.

“Namun, Sandi Pratama hanya mengalami luka memar pada lutut sebelah kanan saat terjadinya benturan,” jelasnya.

Kejadian ini ujar polisi berpangkat dua balok ini, proses hukum akan ditindaklanjuti oleh Satlantas Polres Berau. “Kami hanya tahapan awal saja. Untuk selanjutnya, akan ditangani tim dari Satlantas Polres Berau langsung ,” tegasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Berau AKP Wisnu Dian Ristanto membenarkan hal tersebut. “Benar dan ini akan kami tinbdaklanjuti kembali. Karena, insiden ini sama dengan kecelakaan di Kampung Cepuak yang terjadi beberapa waktu lalu. Yakni sama-sama melibatkan anak di bawah umur,” ujarnya.

Namun, dirinya tidak dapat memberikan keterangan terkait proses penyidikan yang akan dilakukan. “Sementara hanya ini yang bisa saya sampaikan. Untuk lebih jelasnya tunggu selesai melakukan pemeriksaan maupun korban dan olah TKP,” jelasnya.


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.infokemendikbud.com . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

loading...

0 Response to "INALILLAHI.. MURID SEKOLAH DASAR RENGGUT NYAWA GURU PAKAI MOTOR"

Posting Komentar