SETELAH 39 TAHUN MENGAJAR, GURU INI DAPAT HADIAH UMRAH GRATIS

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada....
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Guru Ini Dapat Hadiah Umrah Setelah 39 Tahun Mengajar.


Emiyati tak menyangka dirinya merupakan guru tertua yang masih aktif di Pangkalpinang. Wanita kelahiran Lampung Utara, 6 Mei 1957 ini mengatakan dirinya sudah mengajar selama 39 tahun.

"Pengangkatan waktu itu di Jakarta tahun 1978, 1980 pindah ke Bangka sampai sekarang masih disini, cuma pindah-pindah sekolah, gak nyangka hari ini dapat hadiah umrah," kata Emi saat ditemui Bangka Pos.

Ia yang empat hari lagi akan pensiun mengatakan banyak suka duka yang dialami saat menjalankan profesinya ini. Menurutnya, ada kebahagiaan tersendiri ketika dirinya bisa membimbing dan menjadi bagian yang mengantarkan para siswanya menuju gerbang kesuksesan.

"Tanggal 6 Mei ini saya pensiun, dan saya gak menyangka kalau saya jadi guru tertua. Mungkin ini anugerah menjelang pensiun saya dan dapat hadiah ini. Selama ini saya mengajar di SD 33, 41, 49 tapi paling lama di SD 33 itu 15 tahun, ada kebahagiaan tersendiri lah," katanya.

Ia berharap apa yang sudah dilakukakan sepanjang 39 tahun ini menjadi tabungan akhiratnya. Ia juga berpesan kepada guru-guru muda untuk lebih sabar dan memahami keadaan siswa.

"Anak-anak ini nakalnya lugu, karena memang mereka belum tahu yang salah dan benar, memang ini harus sabar-sabar mengajarnya, kita harus dekat ke mereka dan tahu kondisinya," katanya.

Emiyati merasa bersyukur dan bahagia mendapat penghargaan pergi ke Tanah Suci menjalankan ibadah umroh.
"Alhamdulillah, menjelang memasuki penisun dapat penghargaan untuk jalankan ibadah umroh," ungkap Emiyati.

Menurut Emiyati, bahdiri ia beluim menunaikan ibadah haji. Dan penghargaan umroh dari pak walikota, jelas Emiyati merupakan Uroh yang kedua bagi dirinya.
Dijelaskan Emiyati, ia akan masuk pensiun pada 6 Mei 2017.


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.infokemendikbud.com . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

0 Response to "SETELAH 39 TAHUN MENGAJAR, GURU INI DAPAT HADIAH UMRAH GRATIS"

Posting Komentar