TIDAK TERIMA DITEGUR, SISWA SMP INI LANGSUNG PUKUL GURU PAKAI BALOK

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat malam dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada....
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Ditegur, Siswa SMP di Mamuju Pukul Guru Pakai Balok.

Tak terima ditegur oleh guru, siswa Berinisial Fr (15) kelas IX di SMP N 2 Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat menganiaya guru kelasnya dengan menggunakan kayu, Sabtu (5/8/17).


Kejadian tersebut bermula saat Muktar, guru kelas IX SMP N 2 Bambalamotu tengah mengecek siswanya yang tengah melaksanakan ulangan, namun secara tiba - tiba diserang oleh pelaku FR dari arah belakang, beruntung sang guru tersebut sigap dan sempat menangkis pukulan pelaku.

Namun naas, akibat dari hantaman batang kayu yang panjangnya sekitar 50 cm yang digunakan pelak, membuat Muktar mengalami luka lebam pada tangan, punggung serta bagian kepala belakang dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Usai memukul gurunya tersebut, FR kemudian kabur lewat belakang sekolah menyusuri perkebunan sawit, sementara pihak sekolah langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pada pihak Kepolisian Polsek Bambalamotu.

Kapolsek Bambalamotu, AKP Achmad Syarif Tola, bersama dengan anggota buser setelah mendapatkan laporan, kemudian menjemput pelaku di kediaman orang tuanya bersama barang bukti sebuah batang kayu yang digunakan pelaku memukul gurunya.

"Yang bersangkutan bersama barang bukti sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut," kata Achamad Syarif Tola.

Sementara itu, Muktar, Guru SMP N 2 Bambalamotu yang menjadi korban penganiayan mengaku, tiba-tiba diserang oleh pelaku di saat dirinya tengah mengecek siswa yang tengah ulangan.

"Beruntung saya bisa menangkis pukulan dari pelaku, sehingga saya hanya mengalami luka lebam pada bagian kepala tangan serta punggung," terang Muktar.

Sementara itu Fr 15 yang menjadi pelaku tunggal penganiayaan tersebut kini berada dibawah pengawasan pihak Kepolisian Polsek Bambalamotu.


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.infokemendikbud.com . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

0 Response to "TIDAK TERIMA DITEGUR, SISWA SMP INI LANGSUNG PUKUL GURU PAKAI BALOK"

Posting Komentar