PERJUANGAN SEORANG ANGGOTA POLISI MEMBANTU SECARA SUKARELA MEMASTIKAN KESELAMATAN PARA PELAJAR

loading...
loading...
Assalamu'alaikum wr.wb. selamat pagi dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada....
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Perjuangan Seorang Anggota Polisi ( AIPDA ISMET ISHAK ) Membantu Secara Sukarela Memastikan Keselamatan Para Pelajar.


Seorang anggota polisi viral di media sosial dengan aksinya yang membantu muri-murid atau anak-anak sekolah untuk menyebrangi derasnya aliran sungai Di Desa Mongiilo Utara Kec.Bulango Ulu Kabupaten Bone Bolango Prov Gorontalo. 

Tentu dengan aksinya yang viral ini netizen atau warganet memberikan pujian. Setelah Ditelusuri Lebih Lanjut Ternyata Polisi Ini Bernama Bapak ( AIPDA ISMET ISHAK )


Berikut adalah beberapa komentar yang dapat kami rangkum :

- akun AGUS NUGROHO SETIAWAN : ini yang pantas disebut polisi pelayan masyarakat, semoga selalu mendapat perlindungan allah swt. 

-akun SALMIAH HASIBUAN : subhanallah, semoga bapak polisi ini selalu dalam lindungan allah swt dan menjadi contoh yang baik bagi polisi lainya.

- akun ARHIE PATY MANUGINOBILY : ini pasti diluar negeri kan, bukan di indonesia, kalo di indonesia kan lebih milih bikin kereta cepat daripada bikin jembatan sungai yang deras untuk anak-anak pergi kesekolah.


- akun NAR ADI : nie baru polisi dan cocoknya jadi kapolri kita...

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.infokemendikbud.com . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

0 Response to "PERJUANGAN SEORANG ANGGOTA POLISI MEMBANTU SECARA SUKARELA MEMASTIKAN KESELAMATAN PARA PELAJAR"

Posting Komentar