BEGINILAH CARA MENJADI GURU YANG MENDIDIK DENGAN CINTA MENURUT KAK SETO

loading...
loading...
Tidak hanya mengajarkan teori, tapi Kak Seto juga mengajak guru-guru yang hadir untuk bernyanyi bahkan menciptakan lagu yang menarik dan sederhana namun punya makna bagi anak.

Sementara itu Bupati Landak Karolin Margret Natasha merasa kabupaten Landak masih punya segudang masalah terkait ibu dan anak. Mulai dari angka kematian ibu dan anak yang masih ada di zona merah, hingga kekerasan terhadap anak.

Oleh karenanya edukasi bagi para guru dan orang tua ini menjadi penting untuk merubah paradigma dalam mendidik anak. Karol pun tak bosan untuk meminta ratusan guru dan orang tua yang hadir untuk berinovasi dalam mendidik anak.

Salah satunya dengan cara mendongeng. "Ini langkah pertama kita dari sejuta langkah kita untuk mencetak generasi landak yang unggul dan bisa bersaing di masa depan," tutur Karolin.

Kak Seto pun mengapresiasi langkah Bupati Landak yang menginisiasi acara seperi ini. Karena ibu dan guru adalah kunci membentuk karakter anak kedepan.

"Dengan memberdayakan ibu dan guru ini akan merubah paradigma keliru. Di tangan ibu maka akan ada perubahan karakter suatu bangsa. Sangat strategis," tambah Seto.


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.infokemendikbud.com . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.
loading...

0 Response to "BEGINILAH CARA MENJADI GURU YANG MENDIDIK DENGAN CINTA MENURUT KAK SETO"

Posting Komentar