WAJIB WASPADA...!!! GURU DAN KARYAWAN JADI KORBAN, SETIAP MENIT UANG DI REKENING MEREKA BERKURANG RP 15 RIBU

loading...
loading...
Assalamu'alaikum wr.wb. selamat malam dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada....
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Guru dan Karyawan Jadi Korban, Setiap Menit Uang di Rekening Mereka Berkurang Rp 15 Ribu. 


Guru dan Karyawan sekolah Internasional ternama di Denpasar ketiban masalah. Itu setelah saldo rekeningnya berkurang drastis. Setiap menit saldo rekeningnya berkurang Rp. 15 ribu.

Informasi yang dihimpun dari para korban, ada empat korban baik guru dan karyawan sekolah. Ke empat korban itu menggunakan sebuah ATM dalah satu bank di Indonesia.

Saat melakukan transaksi penarikan tunai diketahui nominal saldo berkurang begitu banyak. Tentu saja, kejadian ini membiat kaget para nasabah bank.

"Jadi setelah gajian itu dicek. Lantas saldo di ATm berkurang banyak. Mereka baru saja dapat gaji," ucap salah seorang guru yang enggan disebut namanya, Minggu (8/10/2017).

Empat guru itu sendiri, ketika ditotal mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta lebih. Ada yang kehilangan Rp. 11 juta, Rp. 2 juta dan ada yang Rp. 800 ribuan.

"Tapi memang ini belum melapor ke pihak berwajib," ungkapnya.
Diungkapkannya, bahwa kehilangan itu salah satu modusnya ialah saldo dalam rekening setiap menit dipotong Rp 15 ribu.

BACA SELENGKAPNYA DI HALAMAN 2, DISINI
loading...

0 Response to "WAJIB WASPADA...!!! GURU DAN KARYAWAN JADI KORBAN, SETIAP MENIT UANG DI REKENING MEREKA BERKURANG RP 15 RIBU"

Posting Komentar